Berbagi Lewat Blogging

Minggu, 24 Agustus 2014

Puisi Anak dan bayi

Lucu dan sentimental puisi baby shower adalah tambahan yang bagus untuk setiap baby shower.

Anda dapat mengetik ini puisi bayi dalam undangan shower dan terima kasih kartu dalam berbagai gaya yang berbeda, tata letak, font dan panjang. Puisi-puisi ini juga sentuhan yang tak terlupakan untuk menulis pada baby shower kue, melampirkan pestanya, atau mencetak gulungan untuk para tamu.

Di mana Anda dapat menemukan beberapa yang sangat istimewa puisi baby shower?

Internet adalah titik awal yang baik. Dan Anda selalu dapat menemukan banyak ide kreatif puisi dari buku-buku parenting, majalah, dan lirik. Tapi jika Anda tidak menjalankan semuanya terburu-buru, kemudian menulis puisi bayi Anda sendiri.

Anda mungkin memiliki pertanyaan seperti ini: "Apakah saya perlu teknik khusus bahkan bakat sedikit untuk menulis puisi besar bayi? Apakah waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk mempelajari keterampilan menulis? "

Hei, aku tidak pernah dan saya tidak akan pernah menjadi orang yang bisa menulis puisi seperti Shakespeare - sama seperti sebagian besar dari Anda. Tapi kau menulis puisi untuk bayi, jangan memperumit itu!

Bahkan puisi bayi "komposisi tinggi dalam ayat" (The Concise Oxford Dictionary), jangan khawatir - hanya menulis tentang apa yang datang ke pikiran Anda, dan membebaskan kreativitas Anda untuk mengatur pikiran dan perasaan Anda tentang si kecil tiba.

Jangan mencoba untuk menjadi penyair dan tinggal jauh dengan orang-orang bahasa mewah dan kata-kata tidak jelas. Sederhananya item bayi dan topik terkait bayi bersama-sama. Kemudian gunakan kata-kata yang bisa mengungkapkan harapan dan keinginan untuk sedikit satu dan orang tua.

Butuh sedikit tips? Ok, jawaban atas pertanyaan-pertanyaan di bawah ini akan menjadi baby shower indah puisi sendiri.

* Siapa nama Ibu

* Siapa nama Ayah

* Apa yang bayi suka makan atau minum

* Apa yang bayi ingin memiliki untuk kehidupan baru

* Apa yang Anda harapkan bayi untuk belajar dari pengalaman hidup Anda

* Apa baby shower tema Anda

* Setiap hadiah khusus sangat diharapkan?

* Ini adalah kembar atau triplet

* Ini adalah anak laki-laki atau perempuan

Tuliskan jawaban Anda di atas kertas dan menemukan hal-hal yang mempengaruhi Anda, menggunakannya untuk menulis kalimat-kalimat pendek dengan rasa humor.

Lain ide Hemat-waktu untuk mempelajari puisi bayi baik dari situs puisi secara online dan menulis ulang mereka.

Setelah Anda menemukan puisi bayi yang Anda sukai, menulis ulang itu, menjaga arti dasar dari kata-kata yang sama, tetapi menggunakan suara Anda sendiri. Dan mengganti beberapa kalimat yang dengan kata-kata Anda sendiri (seperti khusus yang ingin atau nama bayi hadiah unik ini) jika Anda ingin.

Jangan takut untuk bereksperimen. Setelah Anda punya baby shower puisi di atas kertas, berbicara dengan lantang dan mengetahui sajak terbaik yang Anda suka.

Mintalah saran dari anggota keluarga pasangan dan orang-orang yang telah memiliki anak. Mereka dapat membantu Anda untuk menemukan beberapa ide-ide besar untuk menciptakan lebih seperti keluarga dan bayi-seperti suasana di baby shower puisi Anda.

Puisi Anak dan bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adminis

0 komentar:

Posting Komentar