Berbagi Lewat Blogging

Senin, 06 Januari 2014

Puisi dan Cerpen

Puisi dan cerpen merupakan dua karya seni yang terbilang cukup unik dan menyenangkan, melalui puisi kita bisa mencurahkan segala perasaan hati kita, dan cerpen bisa menjadi teman sekaligus penghibur disaat kita sedang merasa kesepian.

Di zaman yang serba digital ini, mudah sekali mencari puisi ataupun cerpen yang bagus, media dan situs-situs online sudah banyak yang membahas artikel puisi dan cerpen. Bahkan banyak profile akun social media yang selalui menuliskan puisi ataupun cerpen ciptaanya melalui situs jejaring social.

Salah satu situs puisi yang senantiasa menampilkan tulisan tulisan tentang puisi adalah puisipedia.com, situs ini memberikan anda berbagai macam kategori puisi yang bisa anda jadikan referensi dalam menulis puisi, ataupun belajar untuk menulis puisi.

Bagi anda penikmat cerita pendek (Cerpen), ada satu situs yang tidak hanya berisi cerpen, tetapi banyak sekali konten-konten seni sastra yang terdapat di situs ini, pustakaseni.com , dari namanya saja sudah sangat jelas terlihat bahwa situs ini bertujuan untuk menjadi pustaka karya seni anak bangsa, disana anda akan banyak sekali menemukan artikel seni sastra dalam berbagai bentuk, juga banyak sekali karya-karya anak bangsa ini yang dikirim ke pustakaseni, untuk di tampilkan ke situs pustakaseni.com, dan kiriman artikel itu tidak hanya berbentuk puisi,kata-kata,naskah drama,cerita rakyat, dongeng dan kumpulan cerpen saja.

Bagi anda pecinta puisi dan cerpen, ada bisa mengunjungi kedua situs diatas, anda akan dimanjakan dengan berbagai konten di kedua situs tersebut.

Puisi dan Cerpen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adminis

0 komentar:

Posting Komentar